Pratama

Monday, July 22, 2013

SELAMAT ULANG TAHUN AS. ROMA

Hari ini 22 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi klub ibukota Italia, AS. Roma, dimana hari ini klub berjuluk Il Giallorossi itu genap berusia 86 tahun.

AS. Roma yang berdiri pada 22 Juli 1927 merupakan hasil penyatuan dari tiga klub di kota Roma, yaitu Roman, Alba-Audace dan Fortitudo oleh Italo Foschi.

Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Roma menggunakan logo baru, diharapkan dengan logo ini, Roma dapat mendongkrak semangat untuk meraih prestasi.

Hal istimewa lainnya adalah jersey baru yang akan digunakan dimusim baru, dimana jersey itu diproduksi oleh Roma sendiri tanpa aparel, selain itu dalam jersey ini juga tercantum tahun kelahiran AS Roma dikerah belakang dengan angka Romawi, serta menjadi unik karena setiap jersey yang dicetak akan memiliki nomor seri sendiri.

Dalam semua keistimewaan di Roma tahun ini, ada hal yang cukup mengagetkan pasca peluncuran jersey baru, Totti mengungkapkan bahwa ini akan menjadi seragam terakhirnya bersama Roma. Dan andai ini benar menjadi tahun terakhir Il Capitano Francesco Totti membela Serigala Ibukota, semoga Francesco dapat menutupnya dengan manis, seperti yang dia lakukan saat pensiun dari Tim Nasional Italia, dimana Totti berhasil memberikan gelar Juara Dunia bagi Gli Azzurri. Dengan logo baru, jersey baru, pelatih baru, semoga tahun ini AS. Roma dapat meraih prestasi dan berbagai gelar yang sudah lama dirindukan oleh seluruh Romanisti.

Forza Roma.. Forza Roma .. Forza Roma 86..
Grazie Francesco Totti ..
"No Totti No Party"

#AS. Pratama

No comments:

Post a Comment