Pratama

Saturday, July 20, 2013

Avenged Sevenfold "Teriakan Pertama Hail To The King"

 Rock USA Festival di Oshkosh, Wisconsin, menjadi tempat pertama kali Hail To The King dilantunkannya single baru dari Band asal California, Avenged Sevenfold. Pasalnya pasca kematian drummer mereka Jimmy "The Rev" Sullivan, mereka seperti menghilang, tanpa menelurkan album, dan saat ini mereka menggandeng drummer baru dari Confide, Arin Illejay. Meski seperti diakui oleh seluruh personel bahwa posisi The Rev di A7X (singkatan Avenged Sevenfold) tidak akan tergantikan, mereka memberikan kesempatan pada drummer muda ini untuk membantu menjadi penabuh drum A7X. Bersama Arin, di tahun 2013 ini Avenged Sevenfold merilis album baru bertajuk "Hail To The King", meski baru akan launching pada Agustus nanti, tapi single terbaru mereka dengan judul yang sama sudah diperkenalkan di Rock USA Festival.

 Ada konsep baru yang diusung oleh band pemilik lagu Dear God ini, seperti diungkapkan oleh M. Shadows sang vokalis, "Pada album ini, kami ingin menelanjangi lagu-lagunya, lebih fokus ke riff gitar,". Selain musik yang lebih kental, penampilan personelnya pun mengalami perubahan, hal ini paling terlihat pada M. Shadows yang sekarang berambut panjang sebahu, seperti kita tahu bahwa sebelumnya suami dari Vallary ini selalu tampil dengan rambut pendek rapi, plontos atau terkadang bergaya mohawk.

 Seluruh pecinta musik didunia sudah menunggu guncangan yang akan dihadirkan oleh band yang beberapa kali mendapat penghargaan musik ini, kita tinggal tunggu kehebatan teriakan dari M. Shadows, petikan Zacky Vengeance dan Synyster Gates, cabikan Johnny Christ dan tabuhan dari "The New Beat" Arin Illejay.
 Avenged Sevenfold foREVer

#AS. Pratama

No comments:

Post a Comment