Pratama

Friday, July 19, 2013

Petualangan Dunia

19 Jully 2013 - 10 Ramadhan 1434.

Saya hanya merasa tolol, akhir-akhir ini saya seperti melupakan apa yang saya cita-citakan. Harapan yang dari dulu selalu membara, sempat meredup karena hal-hal kecil yang dinikmati sesaat. Bulan-bulan ini saya tidak melakukan perjalanan jauh seperti bulan-bulan sebelumnya dan tulisan saya pun tidak mengalir, saya seperti "sibuk" melakukan hal yang bisa saja saya tinggalkan, tadi pagi baru saya sadar saat melihat banyak teman saya yang sudah lebih dahulu meninggalkan saya, mereka mulai meraih apa yang mereka impikan, sedang saya baru bangun tidur kesiangan, dengan keadaan yang sangat memprihatinkan, saya merenung dan berpikir bahwa teman-teman telah sangat jauh dan apakah masa depan saya akan tertutup oleh kesalahan saya selama ini. Banyak waktu yang terbuang dan tersiakan, hingga sekarang saya tak menjadi apapun. Semoga hari ini menjadi titik balik saya, untuk kembali melanjutkan petualangan yang sempat saya hentikan. Saya harus kembali menulis, saya harus kembali berjalan sejauh mungkinz. Waktu saya tak lama sedangkan masih banyak tempat yang belum saya jamak, 5 benua terlanjur saya janjikan untuk disinggahi, jadi tunggu saya datang, Asia, Australia, Eropa, Afrika dan Amerika.


#AS. Pratama

No comments:

Post a Comment