Pratama

Wednesday, October 26, 2011

KITA ADA KARENA MIMPI KITA !


Seorang pemalas dan pemimpi kelas berat,
saya berkata seperti itu karena realita yang ada,
saya adalah pemalas dalam kehidupan sehari-hari saya,tidur terlentang sambil memandang langit itulah hal yang sangat senang saya lakukan,tapi dalam terlentangnya saya disanalah saya mulai berkhayal,bermimpi dan berencana untuk mencapai mimpi,citacita dan harapan saya, meski saya pemalas tapi dalam soal bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi mimpi itu saya adalah seorang yang semangat, dari mimpi mimpi itulah saya suka mulai suka membaca karena saya membutuhkan lebih banyak motivasi dan inspirasi untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya dan tak ada cara lain untuk mencari dunia dengan cepat selain membaca dari apapun itu buku,blog atau lainnya.
Saya tak bisa memberikan motivasi atau inspirasi saya hanya memperkenalkan diri saya dan mengajak semua untuk menjadi seorang yang berani bermimpi semustahil apapun mimpi kita, pasti ada jalan untuk mewujudkannya, mari kita bersama bermimpi dan mewujudkan mimpi itu, ingat "Kita Ada Karena Mimpi-Mimpi Kita" bahkan untuk memulai hari ini pun kita harus bermimpi tentang apa yang akan kita lakukan dan saat kita melakukannya mimpi itupun jadi kenyataan. Come On Struggle To Get Your Desire. !!!

1 comment:

  1. 1XBET | Xn--O80B910a26eepc81il5g.online
    xn--o80b910a26eepc81il5g.online - Xn--O80B910a26eepc81il5g.online - Xn--O80B910a26eepc81il5g.online - Xn--O80B910a26eepc81il5g.online - Xn--O--O80B910a26eepc81il5g.online - Xn--O70B910a26eepc81il5g.online - Xn--OView 1XBET 55 betway login more 바카라사이트 rows

    ReplyDelete